Minggu, 05 Oktober 2014

Pojok Jomblo: Jomblo Is Hero


Bagian Kedua

“What? Itu judul nggak salah ketik ya. Jomblo is Hero what de maksud !?”
Jomblo is Hero

“Itu gak salah ketik kok,  beneran. Maksud hati ingin menghibur jomblowers sekalian yang sedang galau merana akibat belum menikah. he..he..

            Mungkin selama ini kita melihat para jomblo dengan sebelah mata, tanpa pernah memandang kelebihan yang dia punya. Kita mungkin terus saja menghujatnya lantaran belum juga menikah dramatis

Tapi andai kita tahu bahwa sebenernya Jomblo is Hero. Kenapa hero (pahlawan) ? coba kita bayangin jika di dunia ini tidak ada yang jomblo, pasti dunia ini sepi karena nggak ada yang jadi bahan ejekan. Biasanya kan jomblo memang jadi trending topic pembahasan orang – orang sekarang. asik mblo kita di perhatiin. 


Terus coba bayangin lagi, kalo di dunia ini nggak ada jomblo, siapa yang jaga pos keamanaan warga, nanti siapa yang ngeronda dan siskamling, bahayakan. Untunglah  ada jomblo karena ia bisa menjaga disaat kita sibuk dengan keluarga, kan jomblo masih sendiri, he..he.. 

         Dan sepertinya kita patut untuk mengapresiasi mereka karena ke-hero-annya dalam menjaga dan melindungi warga dari segala bentuk tindak kejahatan. Sebab jomblo adalah pahlwan, kan? Maksa 

Dalam realitasnya, jomblo memang selalu bisa untuk diandalkan. Karena kapan lagi, dia masih sendiri, kan sayang kalo nggak diperdayakan. Dan lagi, jika kita mempunyai acara atau hajatan kita bisa menghubungi jomblo, ya.. Bukan apa – apa karena memang ia mempunyai waktu yang free. 

FreeHatin maksudnya. 


Namun jomblowers, perlu diingat, tidak selamanya jomblo is hero. Kalo kelamaan menjomblo maka hero itu akan berubah menjadi Melongo. Terus jadi deh Jomblo is Melongo, mau?  


            Oh ya.. sepertinya kita perlu mengadakan adipura jomblo deh, atau mungkin buat acara yang dimana pesertanya jomblo semua. Pasti seru tuh.. ha..ha.. 

Dah  itu aja ya,, tentang keheroan jomblo. Nanti kalo ditulis semua betah jadi jomblo lagi..


Keep Fighting Jomblowers! 



Bagian Ketiga: Jangan Betah Jadi Jomblo

Bagikan

Tulisan Lainnya

Pojok Jomblo: Jomblo Is Hero
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.