Senin, 01 Juni 2015

Sinopsis Buku Protecting Your Love


Di zaman modern seperti ini, banyak di antara kita yang menjadikan nafsu sebagai tuannya. Kita hampir tidak mengerti akan batasan – batasan yang telah Allah tetapkan kepada hambanya. Seperti cinta, yang telah Allah berikan kepada setiap makhluk yang ada di dunia. Ia hadir sebagai pelengkap hidup manusia, yang dengannya manusia dapat berkasih sayang terhadap sesamanya.

         Apalah arti hidup ini tanpa cinta, hati seperti padang pasir yang gersang nan panas. Namun kini, kata cinta seperti kehilangan sihir-nya akibat ulah sebagian manusia yang menukarkan cintanya dengan uang recehan, dan membiarkannya tergadaikan oleh nafsu yang semakin liar. Kini, dengan mudah kita temui nafsu berbalut cinta.

Dimanakah cinta yang tidak bisa di beli dengan uang? Dimanakah cinta yang butuh  pengorbanan untuk mendapatakannya? Dan dimakakh cinta yang di Ridhai Allah SWT.

          Sahabat, buku ini mengajak kita mengenal cinta lebih dalam agar kita tahu apa yang disebut dengan cinta sejati. Buku ini juga senantiasa menggoda kita untuk menjaga cinta yang di miliki, agar kelak ketika hari itu (pernikahan) telah tiba, kita akan benar – benar merasakan manisnya cinta yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Buku ini sangat cocok untuk kamu yang sedang manjaga cinta sampai halal (jomblo mulia) dan kamu yang sedang menjalin asmara, sama Pa*ar.

Bagi teman-teman yang ingin pesan dapat menghubungi: 0838-7618-6831

Pemesanan via sms dengan format:
Nama_Judul Buku_jumlah_alamat lengkap

Harga         : Rp. 40.000,-
Dimensi      : 14x20 cm
Tebal          : 160 Halaman
ISBN          : 978-602-72640-0-7 



Yuk buruan di order, dan nantikan kejutannya 

Bagikan

Tulisan Lainnya

Sinopsis Buku Protecting Your Love
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.