Senin, 24 Juli 2017

Al Aqsha yang Suci dan Kera Tidak Tahu Diri


         
            Sepanjang sejarah literasi islam, Al Aqsha menjadi tempat yang tidak terlupakan, ia menyimpan macam peristiwa dari isranya Rasulullah ke Sidratul Muntaha, pemebebasan yang dilakukan oleh Umar bin Khattab dan penaklukan kembali oleh Shalahudin Al Ayubi setelah di kuasai kaum salib keji. Selain itu Al Aqsha merupakan kiblat pertama kaum muslimin, tempat berharga nan bersejarah. Namun para kera ( zionis yahudi) kembali berbuat ulah, mereka menutup semua akses tempat beribadah di komplek masjid Al aqsha.

            Tidak tahu diri, mungkin itulah kata yang pas untuknya, mereka hanya sekumpulan pelarian yang tidak memiliki tempat dibumi ini, hanya budak di zaman fir’aun. Karena kedunguannya, mereka kerap di usir berbagai negara eropa sebelum berhasil menduduki Palestina berkat penjajahan yang dilakukan inggris.

Sebelum menduduki tanah Palestina, Theodere Herlz selaku tokoh utama Zionis Yahudi tak pernah lelah meloby kekhilafahan Turki yang pada saat itu dipimpin oleh Sultan Abdul Hamid II. Namun hal itu tidak penah berhasil sebab ketegasan yang dilakukan sang Sultan, “kau tidak akan pernah mendapatkan sejengkalpun Tanah Palestina selama aku masih hidup.”

Kini Al Aqsha yang suci resmi di isolasi dari kaum muslim oleh kera tidak tahu diri. Namun kekejian-keberutalan mereka tak pernah di tanggapi serius oleh PBB, kemana Amerika yang di elu-elukan sebagai palang penjaga perdamaian dunia? media mainstream mengubur rapat-rapat kebengisan mereka. Teranglah, bahwa mereka hanya kepanjangan tangan dan komplotan kera yang menyimpan kedengkian luar biasa pada kaum muslimin. Pun, negara-negara muslim bungkam walau tidak sedikit yang mengecam. Tapi lagi-lagi kecaman tinggal kecaman, tak ada bukti kongkrit untuk melawan Israel dan sekutunya.

Setidaknya kita bisa menyimpulkan permasalahan bahwa tidak ada yang dapat menyatukan kaum muslimin, memperkuat dan menjaga mereka selain Khilafah Islamiyah. Mari doakan saudara kita, agar Allah memenangkan kaum muslimin di Palestina, meluluhlantakan kekuatan Israel dan kroni-kroninya.  Aamiin Ya Mujibasailin.

Bagikan

Tulisan Lainnya

Al Aqsha yang Suci dan Kera Tidak Tahu Diri
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.