Selasa, 28 Maret 2017

Seperti Langit



Untuk siapapun yang sedang memperbaiki diri
Untuk siapapun yang sedang jatuh cinta
Izinkan Seperti Langit mengisi relung-relung hatimu.

            Saat sedang jatuh cinta, kita merasa dunia begitu indah langit-langit membiru cantik, udara terasa segar dan apa yang dilihat menjadi sedap dipandang mata. Inilah kekuatan cinta  yang tanpa disadari merubah segalanya. Namun saat kita tidak mengerti tentangnya, cinta bisa membawa pemiliknya kepada malapetaka, murka Allah subhanahu wa ta’ala. Ketika kita menginginkan cinta yang membahagiakan, maka mempelajari ilmu tentang cinta-mencintai sesuai dengan pandangan dalam islam penting adanya agar keberkahan senantiasa menghinggapi pemiliknya.

            Pun, ketika masalalu telah membuat kita menyesalinya, maka jalan hijrah yang terhampar luas dipelupuk mata menjadi tujuan kita selanjutnya agar hidup membaik dan dapat menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Masalalu adalah kenangan, meski mungkin ia menyimpan sejuta pahit yang sampai saat ini masih dirasakan kita harus terus berjalan menggapai segala keinginan yang terpendam. Berpijar dari masalalu dan berusaha untuk tidak mengulanginya adalah pilihan yang harus kita ambil untuk kehidupan yang lebih baik dengan selalu berdekatan kepada Allah.

Seperti Langit yang memancarkan keanggunannya; menampilkan keindahan akhlak kita merupakan wujud dari cinta.

Seperti Langit yang tempatnya meluas,  memaafkan segala kenangan dan orang-orang yang telah menyakiti adalah hasil dari penerimaan bahwa kita harus merelakan.

Seperti Langit yang tinggi, harapan dan doa mesti terus menyala dalam sanubari.

***

Alhamdulillah, segala puja-puji hanya milikNya yang telah menginzinkan secuil karya ini hadir ditengah para pembaca. Harapannya semoga buku ini bermanfaat untuk kita semua dan menjadi keberkahan bagi penulis dan penikmatnya.

Seperti Langit merupakan kumpulan tulisan terbaik dari @haruntsaqif, ada beberapa catatan yang ditambahkan untuk melengkapi keindahannya sehingga lebih apik dan menarik untuk dibaca. Buku ini bukan buku  galau-galaun atau mungkin baper-baperan tetapi untuk membawa perubahan.  

Sudah. Sepertinya saya tidak pandai promosi ya? Kalau begitu langsung saja di pesan sekarang mumpung ada promo pre-order dengan harga Rp. 40.000 sampai tanggal 20 april nanti. Setelah itu harga normal menjadi Rp. 45.000. 

Dapatkan tanda tangan penulis untuk 100 orang pemesan pertama.

 Yuk segera dipesan.

Format pemesanan:
Nama:
Alamat Lengkap;
No. HP :
Jumlah yang di pesan:

Kirim Ke WA/SMS : 083876186831




Bagikan

Tulisan Lainnya

Seperti Langit
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.