Rabu, 20 Agustus 2014

Untukmu ibu


Ibu kau sangat berharga bagiku | dengan mu aku mampu berdiri tegak menghadapi semua masalah

takkan ada diriku tanpamu ibu | kau yg merawatku penuh dgn kasih sayang

tanpa meminta balasan kau menjagaku | meskipun ditengah malam ku selalu membangunkanmu

isak tangisku tdk membuatmu kesal | melainkan kau tersenyum dan lalu menimangku

ibu, dgn apa harus ku balas jasa-jasamu | seandainya ku mempunyai banyak harta itupun takkan cukup membalas budi baikmu yg telah merawat dan menjagaku hingga ku dewasa kini

ibu, maafkanlah anakmu yg durhaka ini | yg selalu berkata "ah.." setiap kau suruh

ibu, hatimu terlalu bersih untuk terlukai kenakalanku dan ketidak sopananku terhadapmu | kasih sayangmu terlalu tulus untuk ku sia-siakan

maafkanlah perkataan ini yang terdengar kasar dihadapanmu | yg sering melukai perasaanmu

ibu, sungguh aku sayang padamu | engkau selalu ada untukku disaat aku susah ataupun senang

engkaulah sahabat pertamaku ibu | kau takkan meninggalkanku disaat aku susah

kau selalu memberiku semangat dikala ku larut dalam setiap masalah | selalu menasehati dikala ku senang

kaulah org pertama yg selalu ku penuhi dgn keluh kesahku | kaulah org pertama yg ku pinta pendapatnya

ibu, aku menyadari bahwa aku belum mampu membuatmu bahagia | aku belum mampu membuatmu tersenyum bangga mempunyai anak sepertiku

tetapi ibu, anakmu ini selalu bertekad dalam hati bahwa aku akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu | akan ku buat senyuman indah terukir dibibirmu agar tiada lara yg menerpa dirimu, Ibu.

#KarenaAkuAdalahLelakiMilikIbuKu



keywords: Tentang ibu, Cinta ibu, Tulisan untuk ibu, aku milik ibu ku

Bagikan

Tulisan Lainnya

Untukmu ibu
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Tulis komentar

Tinggalkan kesan.