Rabu, 12 November 2014

Maafkan Aku



            Kita mempunyai cita – cita yang sama, mempunyai mimpi yang telah kita bangun berdua. Dalam keadaan susah atau senang selalu kita selesaikan bersama. Kau mengajarkan aku untuk selalu meraih mimpi setinggi-tingginya. Menuntunkan untuk selalu menjadi yang terbaik. Meskipun kita tidak sedarah, namun kita di satukan oleh aqidah, itu yang kau ucap. Senang bisa memiliki saudara seperti mu.
            
Mungkin tulisan ini tidak akan cukup untuk menuliskan semua kebaikan mu selama ini. Kaulah orang yang selalu menginspirasi, tapi bodohnya aku, terkadang suka sekali lamban dalam meraihnya. Dan, kau tetap menyemangati ku dengan penuh lembut.

            Beruntung aku bisa di pertemukan oleh orang seperti dirimu, dan mungkin suatu masalah engkau dipertemukan oleh orang yang bodoh seperti ku. :D

Banyak hal yang telah aku pelajari dari empat tahun ini bersama mu; untuk selalu siap dalam menghadapi masalah, dan bangkit dari keterpurukannya hidup, ini penting.

            Kau lah orang yang selalu mendorong di saat kaki ini berat melangkah meraih mimpi. Orang yang selalu memotivasi saat diri sedang terkapar di hujani masalah. Tapi maafkan aku, yang terkadang melalaikan peringatan mu. Namun izinkanlah aku tetap mengagumi dalam diam, karena kau tetap orang yang menginspirasi bagi ku.

            Dan mungkin saat ini, aku belum mampu membalas budi baik dan jasa mu selama ini. Tapi aku berjanji, untuk selalu memberikan yang terbaik untuk mu dan diri ku sendiri.  Aku berdoa, semoga Allah membalas semua kebaikan mu dengan syurganya yang luas. J

Untuk orang yang selalu menginspirasi,

Maafkan aku..

Bagikan

Tulisan Lainnya

Maafkan Aku
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.