Senin, 07 Juli 2014

Untukmu Jodohku

 Teruntuk Jodoh Ku

mohon jodohJodohku, semoga engkau baik – baik saja disana. Berat rasanya hati yang selalu saja merindukan dirimu. aku tidak tahu apakah nanti kita akan bertemu dan bercanda tawa bersama setelah akad menyatukan kita. tetapi aku sangat berharap dapat bertemu dengan dirimu duhai penyangga hidupku.
Hari demi hari ku lalui, detik demi detik telah ku lewati, aku selalu berandai kapan kita bersama mereguk cinta yang telah lama tersimpan di dalam jiwa.
Hati ini selalu berharap untuk segera merasakan manisnya kasih sayangmu, mata ini selalu terpejam demi untuk melihat dirimu. langkah kaki ku selalu ku arahkan pada jalan Allah yang semoga Allah mempertemukan kita disini, di jalan para pejuang islam.
jodohku, ku tulis ini bukan untuk merayumu apa lagi untuk mempengaruhi fikiranmu agar kau jatuh hati pada ku, bukan, bukan untuk itu. Aku menulis ini agar kau tahu bahwa diri ini telah merindu mu.
Duhai kekasih halal ku yang entah dimana dirimu, aku merindu mu. Aku tidak peduli kata orang, apakah tulisan ini lebay atau terlalu manis untuk dibaca. karena aku hanya ingin menyampaikan apa yang ada di dalam hati ini yang telah merindu mu.
Duhai jodohku, semoga engkau tetap menjaga kehormatanmu serta kemuliaan mu dan juga cintamu untuk ku. agar kita segera bertemu.
jodohku, aku tidak ingin menuliskan semua kerinduan yang ku miliki di kertas putih ini. aku akan menyimpannya didalam hati, dan suatu saat nanti setelah kau bersama ku, engkau akan tahu betapa aku merindu mu.
dan terakhir, ‘mungkin’ ku akhiri tulisan rindu ini untuk mu, dengan selalu berharap semoga Allah mempertemukan kita dengan sebaik – baiknya pertemuan. Aamiin.
oo iyaa, jangan lupa shalat lima waktu ya, yang sunnah juga, qimulailnya juga, shalat witir diusahain bisa juga ya, terus dhuhanya juga tuh di laksanakan.
Satu lagi, terus mengkaji islam, jangan lupa makan, jaga kesehatan dan jangan lupa doa-in aku yaa :)
sampai bertemu di akad nanti, Insya Allah.

Bagikan

Tulisan Lainnya

Untukmu Jodohku
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.